Hidup Sehat Makanan Sehat
Menambah Berat Badan Menurunkan Berat Badan
Obat Tradisional Obat Modern
Kamis, 18 Oktober 2012 | 17.23 | 0 Comments

Tips ALami Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

cara-menghilangkan-bau-mulut Bau mulut ?? sangat mengganggu kepercayaan diri .Meskipun hal ini tidak terlihat secara langsung,tetapi saat kita ngobrol,maka hal ini akan tidak menyenangkan,apalagi samapai-sampai orang yang kita ajak ngobrol menjauh,pastilah kepercayaan diri kita hilang.Dan bahkan kita akan menjauh dari orang-orang di sekitar kita.

Bau mulut ini perlu dihilangkan.Meskipun tidak berbahaya,tetapi ini bisa memudarkan reputasi dan penampilan kita.Untuk menghilangkan bau mulut,ada beberapa tips dari obat-obat tradisional untuk menghilangkan bau mulut.Berikut adalah caranya :



a.Kayu manis jangan dipotong kecil-kecil.Kemudian dikunyang ,ampasnya dibuang.

b.Sering –sering berkumur dengan rebusan daun sirih.

c.Minum jamu daun beluntas ,daun sembung manis,adas,jambe di tumbuk ,kencur diparut.Semua direbus ,airnya diminum .Banyaklah menkonsumsi vitamin B dan C.

d.Daun beluntas 30 gram,pinang muda 5 gram,garam dapur 5 gram direbus dengan air secukupnya .Diminum 3 kali sehari.Lakukan selama beberapa hari seperti munum the.

e.Bau mulut karena sakit gusi atau sakit gigi ,ramuannya .Kapulogo 5 biji ,bunga sirih 5 kuntum,dan bunga tanjung 3 kuntum ditumbuk halus diberi air 1 sendok makan,lalu diperas dan masukkan ke dalam gelas berisi air masak seperempat gelas.

f.Bau mulut karena makan (makan jengkol/Pete),makanlah kopi bubuk secukupnya kemudian minumlah air dingin yang sudah masak.

Cara Cepat 
Hamil

Itu dia cara menghilangkan bau mulut tak sedap.Semoga dengan tips di atas ,kita terus dapat menikmati kebersamaan dengan orang-orang di sekeliling kita untuk saling ngobrol,bercanda,maupun tertawa bersama.

Nantikan tips kesehatan berikutnya.

Sumber : Pengobatan Tradisional ,oleh R.M.Edhi Sutardjo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kesehatan 123 © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.