Hidup Sehat Makanan Sehat
Menambah Berat Badan Menurunkan Berat Badan
Obat Tradisional Obat Modern
Selasa, 20 November 2012 | 20.25 | 0 Comments

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

cara menghilangkan jerawat di punggungSetiap orang pasti menginginkan memiliki kulit yang bersih,bebas dari jerawat.Apalagi pada bagian wajah,setiap orang akan merawat kulitnya dengan baik.

Jika kulit kita sudah berjerawat,apalagi bagian wajah,maka kepercayaan diri kita akan mengalami penurunan.Entah itu penurunan yang sangat tajam,maupun sedikit.Yang pasti,jerawat itu sangat mengganggu penampilan.

Jika jerawat di wajah mengganggu,bagaimana dengan jerawat di punggung ?Hal ini tentu juga menggangu.Memang jerawat di punggung tidak terlihat ketika kita menggunakan pakaian,tetapi orang yang mengalami jerawat punggung sendirilah yang merasakannya.Apalagi jerawatnya sampai mengeluarkan darah atau mengeluarkan nanah,pasti ada rasa tidak enak.


Penyebab Jerawat di Punggung 

Penyebab jerawat di punggung,hampir sama dengan penyebab jerawat pada umumnya.Namun yang membedakannya hanyalah  letak jerawat punggung yang berada pada ruangan tertutup.Khusus di punggung, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan jerawat makin mudah muncul.Misalnya pemakaian baju yang rangkap-rangkap. Efek ini akan makin bertambah jika yang bersangkutan berada di ruangan yang gerah, panas. Kondisi gerah akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan keringat. Sementara, pada saat yang sama keringat sulit kering karena punggung tertutup oleh pakaian yang tebal. Ditambah lagi, dalam kondisi lembap, kuman juga menjadi lebih mudah berkembang biak.


Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Untuk menghilangkan jerawat punggung,di sini kita hanya membutuhkan mentimun dan putih telur.Mengapa mentimun dan putih telur ? Mentimun memiliki kandungan yang dapat menghilangkan nota hitam di kulit.Dan putih telur berkhasiat untuk untuk mengangkat sel-sel mati pada kulit.

Untuk cara penggunaannya :
  1. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, kemudian kocok putih telur hingga kaku.
  2. Potong kecil-kecil mentimun, kira-kira sekitar 3 cm.
  3. Masukan putih telur dan mentimun kedalam blander hingga menjadi jus.
  4. Blender kedua bahan tersebut lalu oleskan ke punggung yang berjerawat hingga kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat..
Jika Anda tidak memiliki mentimun tetapi memiliki putih telur,Anda bisa menggunakan putih telur saja,untuk mengoleskannya pada punggung yang berjerawat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kesehatan 123 © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.