Hidup Sehat Makanan Sehat
Menambah Berat Badan Menurunkan Berat Badan
Obat Tradisional Obat Modern
Sabtu, 10 November 2012 | 17.24 | 0 Comments

Obat Tradisional Menghilangkan Sakit Gigi

cara menghilangkan sakit gigiSakit gigi,adalah suatu penyakit yang umum terjadi di masyarakat.Hampir setiap orang pernah merasaknnya.Tetapi ada yang parah atau hanya sekedar sakit biasa.  

Saat sakit gigi,rasa sakitnya bukan maen,tetapi orang lain hanya menganggap sepele.Jangankan untuk berhubungan seks,untuk makan saja rasanya sakit bukan main.Biasanya akan terasa uring-uringan.

Menghilangkan Sakit Gigi

Untuk pengobatan tradisionalnya ,ada beberapa resep alami yang bisa dicoba untuk menghilangkan sakit gigi :

1.Bahan yang diperlukan adalah Pucuk Daun Jambu Biji sebanyak 3 helai.Setelah bahan didapatkan,pucuk daun jambu biji yang masih segar dimamah atau dilembutkan dengan gigi ,disumpalkan pada gigi yang sakit.Biarkan selama beberapa saat ,jangan ditelan.

2.Bahan yang diperlukan adalah Umbi Bawang Putih seperlunya.Cara membuatnya :Umbi bawang putih dihancurkan lebih dahulu,lalu sisipkan ke dalam gigi yang sakit ,angkat setelah 15 menit.

Perhatian :
Bila terasa panas membakar ,jangan diulangi.Boleh pula diobati dengan Daun jambu monyet.Yaitu 5 sendok makan daun jambu monyet yang telah dipotong-potong direndam dalam 1 gelas air panas selama 30 menit,lalu disaring sehingga menjadi infus.Digunakan untuk berkumur ,biarkan berada di dalam mulut selama beberapa menit sebelum diludahkan .Infus ini tidak boleh ditelan.

Ada juga orang yang mengobati penyakit gigi dengan tetasan daun kamboja.Tetapi jika ini berlebihan ,bisa mengakibatkan gigi rompal atau putus.

Nah itu dia cara menghilangkan sakit gigi dengan menggunakan obat tradisional. Untuk lebih baiknya,ke dokter gigi saja.Di sana Anda bisa menceritakan keluhan akan sakit gigi Anda,dan gigi Anda bisa dirawat dengan lebih baik.

Semoga bermanfaat,nantikan tips kesehatan berikutnya.


Sumber : Buku “Penyembuhan Alamiah Dengan : Pijat Kuno & Obat Kuno” karya MB.RAHIMSYAH.AR

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kesehatan 123 © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.