Hidup Sehat Makanan Sehat
Menambah Berat Badan Menurunkan Berat Badan
Obat Tradisional Obat Modern
Minggu, 18 November 2012 | 14.47 | 0 Comments

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat
Jerawat memang sering meninggalkan bekas di wajah kita.Untuk itu,kita perlu mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut.Jika bekas jerawat yang menempel pada wajah tidak dihilangkan,maka akan sangat mengganggu penampilan kita.


Ada berbagai cara dan tips yang bisa dilakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat pada wajah.Cara yang paling aman adalah dengan menggunakan hal-hal yang berbau alami.Walaupun tidak instant,atau hasilnya lama dibandingkan menggunakan cara yang praktis,tetapi efek negatifnya bisa dihindari. 

Menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah merupakan hal yang agak sulit dilakukan dari pada mencegah jerawat atau menghilangkan jerawat. Sebab pada dasarnya noda bekas jerawat akan berwarna hitam yang sulit dihilangkan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Sebenarnya ada banyak cara yang digunakan setiap orang untuk menghilangkan noda bekas jerawat.Ada yang alami ,adapula yang instan.Sekarang tergantung Anda menggunakan yang mana.Untuk yang alami,Anda bisa menggunakan bahan-bahan herbal seperti jeruk nipis, jeruk lemon, sari buah, madu, hingga teh hijau. Bahan-bahan tersebut diracik,kemudian dioleskan pada bekas jerawat.Anda juga bisa menggosok secara halus kulit yang memiliki bekas jerawat,sebelum mandi atau sebelum tidur dengan menggunakan jeruk nipis atau lidah buaya.

Bagi Anda yang enggan untuk menggunakan yang alami,dan menginginkan cara yang instan,Anda bisa pergi ke salon kecantikan atau treatment wajah berjerawat. Selain itu Anda juga bisa melakukan perawatan dengan menggunakan krim mahal penghilang noda bekas jerawat.Tetapi hal ini tentu memiliki efek samping yang perlu diperhatikan.Karena,perawatan menggunakan krim,akan tergantung terhadap jenis kulit Anda.


 
Upaya Mencegah Noda Bekas Jerawat

Salah satu upaya agar jerawat serta noda bekas jerawat dapat diminimalisir yaitu selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kesehatan kulit wajah. Kita juga harus menghindari bahan-bahan kimia yang mampu merusak keseimbangan Ph kulit wajah sehingga dapat memicu terjadinya gangguan kesehatan wajah.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Tips Kesehatan 123 © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.